Atlet Sumbar Raih Enam Medali Perunggu Dalam Kejurnas Karate

| | ,

Padang.info – Atlet Sumbar Raih Enam Medali Perunggu Dalam Kejurnas Karate – Atlet karate dari tim A Sumatera Barat (Sumbar) berhasil meraih enam medali perunggu dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate-do memperebutkan Piala Ketua Umum PB FORKI.

“Hingga hari ketiga pelaksanaan Kejurnas di Padang, enam atlet dari tim Sumbar berhasil meraih medali perunggu di berbagai kategori,” kata Ketua FORKI Pengprov Sumbar Andre Rosiade, di Padang, Rabu.

Para atlet yang berhasil meraih medali tersebut adalah Naufal Dzaky (Kumite Cadet +70 kilogram Putera), Kata Beregu Yunior Puteri (Syifa A, Fadilla Y, Putri R), dan Jeprisal (Kata Perorangan U-21 Putera).

Kemudian Fadli Septriadi (Kumite U-21 +84 kilogram Putera), Farhan Al Amin (Kumite U21 -67 Kilogram Putera), terakhir Friska Geofani (Kumite U21 -55 Kilogram Puteri).

Raihan medali tersebut disambut baik oleh FORKI Pengprov Sumbar karena para atlet telah berusaha keras untuk meraih prestasi dalam ajang Kejurnas.

“Kami berterima. kasih kepada para atlet yang telah berjuang untuk meraih medali perunggu, untuk emas kami targetkan dua medali,” jelasnya.

Andre mengatakan hasil keseluruhan dari Kejurnas yang digelar di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) itu akan dijadikan bahan evaluasi ke depannya.

Pada bagian lain, Kejurnas tersebut diikuti oleh 1.151 atlet yang di antaranya adalah atlet karate kelas dunia yang memperkuat tim Nasional Indonesia dalam ajang Sea Games.

Hingga 4 Oktober telah digelar pertandingan untuk kategori kader dan junior dengan jumlah 23 kategori, pertandingan yang tersisa pada 5-6 Oktober sebanyak 28 kategori yakni usia 21 tahun dan senior.

Andre Rosiade sebagai tuan rumah menyatakan pihaknya berkomitmen untuk menyukseskan gelaran Kejurnas itu hingga 6 Oktober nanti. -Atlet Sumbar Raih Enam Medali Perunggu Dalam Kejurnas Karate-

Previous

Peradi “goes to school” Dimulai, Edukasi Siswa Tentang Hukum

Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Sumbar Dan DKI Jakarta

Next

Leave a Comment